Yudisium Prodi DIII Manajemen Informatika Angkatan 2020-2023



    Bandung, 27 September 2023 --- Program studi D3 Manajemen Informatika (MI) Universitas Logistik dan Bisnis Internasional (ULBI) telah melaksanakan Yudisium untuk tahun akademik 2022/2023, yang dihadiri oleh 17 mahasiswa dari Program Studi D3 MI, Bapak dan Ibu dosen, staff, perwakilan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ), serta Presiden Mahasiswa ULBI. Acara ini telah dilaksanakan pada hari Rabu, 27 September 2023 yang bertempat di Gedung Pendidikan Halo Pos, Universitas Logistik dan Bisnis Internasional, Bandung.

    Afri Rizky Aryadi selaku ketua pelaksana Yudisium tahun 2023 bersama anggota panitia lainnya telah berhasil menjalankan acara yudisium dengan lancar.

    Selamat kepada Adi Tiya Wiranda yang telah lulus dengan predikat pujian sekaligus sebagai Mahasiswa yang memperoleh Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) tertinggi, yaitu sebesar 3,84.

    Kami segenap keluarga besar D3 Manajemen Informatika Universitas Logistik dan Bisnis Internasional mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh mahasiswa Manajemen Informatika Angkatan Tahun 2023/2023 atas kelulusannya dengan gelar A.Md.Kom. Semoga ilmu yang telah dipelajari dapat diterapkan untuk masa yang akan datang. 


Recent Posts

3/recent/post-list

© ‧ Sekolah Vokasi: Ahli Madya Manajemen Informatika. All rights reserved.