14 perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) pada tahun 2020 ini siap menampung program magang mahasiswa dari Politeknik Pos Indonesia (POLTEKPOS)




KEMAHASISWAAN, POLTEKPOS -
 14 perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) pada tahun 2020 ini siap menampung program magang mahasiswa dari Politeknik Pos Indonesia (POLTEKPOS). Ini menjadi kesempatan emas bagi mahasiswa POLTEKPOS untuk merintis karier atau memperkuat jaringan dengan perusahaan BUMN melalui program magang di 120 posisi pada 14 perusahaan, di Jawa Barat Bandung dan luar Bandung.

Wakil Direktur 3 Kemahasiswaan, Hilman Setiadi, SE., S.Pd., MT, menyampaikan ini adalah sebuah program terbaik dimaha para mahasiswa dapat berkontribusi dan mengembangkan karir didunia nya serta kepastian penerimaan mahasiswa magang dari 14 BUMN tersebut diperoleh setelah ia memenuhi undangan dari Forum Human Capital Indonesia (FHCI) di Jakarta, Rabu (15/1/2020).

Pertemuan tersebut yang diikuti 300 perguruan tinggi di Indonesia dan 114 perwakilan perusahaan BUMN itu membahas upaya mensukseskan Program Magang Mahasiswa Bersertifikat (PMMB) BUMN 2020 sekaligus menyelaraskan data PMMB. Hasil rekonsiliasi data yang dilaksanakan di Menara Mandiri Assembly Jakarta.

Proses pendaftaran mahasiswa kami terdiri dari 94 Mahasiswa dan berhasil Match Up sebanyak 32  orang ada beberapa tambahan diluar Matchup yang diminta perusahaan diantaranya PT Pindad dan AirNav meminta mahasiwa kami untuk ikut magang di Perusahan mereka.\

Ada pun mahasiswa magang di 14 perusahaan BUMN terdiri mahasiswa Akuntansi, Teknik Informatika, Logistik Bisnis, Manajemen Bisnis dan Manajemen Informatika

Recent Posts

3/recent/post-list

© ‧ Sekolah Vokasi: Ahli Madya Manajemen Informatika. All rights reserved.