Selamat atas Kelulusan Wisudawan dan Wisudawati D3 Manajemen Informatika 2020-2023




Bandung, 16 November 2023--- Universitas Logistik dan Bisnis Internasional (ULBI) telah sukses merayakan acara wisuda tahap ke-1 pada Kamis, 16 November 2023, yang bertempat di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga). Acara tersebut menandai keberhasilan mahasiswa ULBI yang telah siap memasuki dunia kerja dan dapat memberikan konstribusi positif di bidangnya masing-masing.

Sebanyak 707 wisudawan dan wisudawati dari Sekolah Vokasi dan Fakultas Logistik, Teknologi, dan Bisnis (FLTB) telah meraih gelar mereka, dan dari jumlah tersebut, 246 diantaranya mendapatkan predikat cum laude (dengan pujian) . Sedangkan dari jurusan Manajemen Informatika (MI) sendiri, ada sebanyak 18 wisudawan dan wisudawati yang telah meraih gelar A.Md.Kom (Ahli Madya Komputer). Dari jumlah tersebut, 15 wisudawan/ti telah mendapatkan gelar cum laude. Pada acara wisuda tersebut, turut dihadiri juga oleh beberapa dosen jurusan MI.

Plt. Rektor ULBI, Dr. Prety Diawati, S.Sos., M.M., menegaskan dalam sambutannya, bahwa wisuda bukan akhir dari proses belajar, melainkan awal dari pengaplikasian ilmu dan pengetahuan untuk memecahkan tantangan di masyarakat, serta menyongsong masa depan yang kompleks. 




Kiki Hasanudin selaku Ketua Himpunan Mahasiswa Manajemen Informatika (HMM), memberikan selamat kepada wisudawan, "Alhamdulillah akhirnya bertepatan dengan tanggal 16 nov 2023, kampus ulbi telah melaksanakan wisuda dan kakak tingkat kami lulus semua dengan predikat memuaskan. Terima kasih akang dan teteh telah membimbing dan mengajari kami selama di kuliah, selamat atas gelar yang di dapat dan semoga sukses terus kedepan nya amin..." ucap Kiki.

Serta Redha Aulia Putri sebagai perwakilan wisudawati peraih gelar cum laude dengan Index Prestasi Kumulatif (IPK) 3,68, menyampaikan kesan dan pesan, "Saya merasa bersyukur karena tidak menyangka bisa mendapatkan nilai sesuai dengan harapan saya semoga kedepannya ilmu yang diberikan kampus dapat bermanfaat bagi saya di dunia kerja nanti", ungkap Redha.

Akhir kata, kami segenap keluarga besar jurusan D3 MI ULBI mengucapkan selamat dan sukses untuk gelar yang telah diraih. Semoga gelar tersebut dapat membawa manfaat bagi karir pekerjaan dan kehidupan pribadi. Wisuda ini hanyalah awal dari perjalanan untuk menerapkan pengetahuan yang telah diperoleh. Tetaplah bersemangat dan terus berkembang dalam menghadapi tantangan di masa depan. 

Referensi: ulbi.ac.id. (2023, 17 November). Universitas Logistik dan Bisnis Internasional (ULBI) Lahirkan Lulusan Siap Menyongsong Indonesia Emas. Diakses pada 18 November 2023, dari https://www.ulbi.ac.id/2023/11/universitas-logistik-dan-bisnis.html

Recent Posts

3/recent/post-list

© ‧ Sekolah Vokasi: Ahli Madya Manajemen Informatika. All rights reserved.