Pengenalan Prodi dan Himpunan Manajemen Informatika 2023



    Bandung, 8 September 2023-- Program Studi D3 Manajemen Informatika (D3 MI) Universitas Logistik dan Bisnis Internasional (ULBI), telah melaksanakan pengenalan Prodi dan Himpunan Mahasiswa Manajemen Informatika (HMMI) bagi mahasiswa baru. Kegiatan ini, bertempat di gedung pendidikan ruang 108. Acara ini dihadiri oleh Ketua Prodi (Bapak Mubassiran, S.Si., M.T.) dan para Dosen serta beberapa alumni dari angkatan 2020. 

    Kegiatan ini berjalan dngan baik dan lancar yang diselenggarakan atas kerjasama Prodi dengan Himpunan Mahasiswa Manajemen Informatika (HMMI).  

    Berikut merupakan beberapa rangkaian acara pengenalan Prodi dan HMMI: 
  1. Perkenalan Mahasiswa Baru 
  2. Penyampaian Materi 1 oleh Bapak Mubassiran, S.Si., MT. 
  3. Penyampaian Materi 2 oleh para Alumni Manajemen Informatika angkatan 2020 
  4. Perkenalan Himpunan Mahasiswa Manajemen Informatika (HMMI) 
  5. Games 
  6. Sesi foto bersama 
  7. Tour guide kampus 
    Pada sesi penyampaian materi oleh ketua Prodi D3 MI yang menjelaskan pengenalan tentang Prodi secara umum. Pak Mubassiran menjelaskan tentang visi, misi, kurikulum, profil lulusan dan kegiatan kemahasiswaan serta kunci sukses menempuh perkuliahan di kampus ULBI, khususnya di Prodi D3 MI. Beliau juga menyampaikan, "Agar mahasiswa baru memiliki Integritas, berfikir inovatif dan memiliki kompetensi selama menjalani kehidupan di kampus ULBI". 

    Selanjutnya, Kiki Hasanudin selaku Ketua Umum HMMI menyampaikan, "Semangat belajar bagi para mahasiswa baru, raihlah prestasi baik di dalam maupun di luar kampus, selamat datang di keluarga besar Manajemen Informatika, selamat menempuh pendidikan".

    Diharapkan para Mahasiswa Baru bisa menambah ilmu baru dan bekal tentang perkuliahan dari materi yang telah disampaikan oleh Dosen dan Alumni D3 MI.
    Akhir kata, kami segenap keluarga Prodi D3 MI ULBI mengucapkan Selamat datang kepada Mahasiswa Baru Prodi D3 MI angkatan 2023/2024. Semoga Prodi D3 MI dapat menjadi jembatan yang menghubungkan kepada keberhasilan di masa depan. Selamat bermimpi, berjuang, dan berproses bersama Prodi D3 MI. Semangat!

Recent Posts

3/recent/post-list

© ‧ Sekolah Vokasi: Ahli Madya Manajemen Informatika. All rights reserved.