Selamat Kepada Bhaswara Dertiyuga Sentanu atas terpilihnya menjadi Ketua Umum HMMI Periode 2022

 

  

Bandung (06/02/2022) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Politeknik Pos Indonesia telah mengadakan serangkaian acara pemilihan raya selama hampir 2 bulan untuk memilih Calon Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa dan Calon Ketua Himpunan Politeknik Pos Indonesia periode 2022, salah satunya adalah pemilihan untuk himpunan dari jururusan Manajemen Informatika yaitu Himpunan Mahasiswa Manajemen Informatika (HMMI).

Berdasarkan hasil suara terbanyak dari Pemilihan Raya Calon Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Manajemen Informatika (HMMI) tahun 2022 yang telah diselenggarakan oleh KPU Politeknik Pos Indonesia pada Kamis, 03 Februari 2022 dimenangkan oleh Bhaswara Dertiyuga Sentanu yaitu Mahasiswa Aktif dari Program Studi D3 Manajemen Informatika 2A.

Kami segenap keluarga besar program studi D3 Manajemen Informatika Politeknik Pos Indonesia mengucapkan selamat atas terpilihnya  Ketua Umum Himunan Manajemen Informatika Tahun 2022. Semoga dengan terpilihnya Bhaswara Dertiyuga Sentanu sebagai Ketua Umum HMMI 2022,  dapat mengemban amanahnya dengan baik dan semakin meningkatkan kinerja serta peran organisasi civitas Himpunan Mahasiswa Manajemen Informatika Politeknik Pos Indonesia. Terus berkarya, Sukseskan kegiatan – kegiatan yang bermanfaat, dan membangun kreatifitass calon- calon Generasi Masa Depan.

Recent Posts

3/recent/post-list

© ‧ Sekolah Vokasi: Ahli Madya Manajemen Informatika. All rights reserved.