Selamat Yudisium D3 Manajemen Informatika Tahun 2019 - 2022

 

Bandung, 09-09-2022 --- Program studi D3 Manajemen Informatika Universitas Logistik dan Bisnis Internasional melaksanakan yudisium ahli madya semester genap tahun akademik 2021/2022 terhadap 17 mahasiswa Program Studi D3 Manajemen Informatika yang di hadiri para dosen dan staff, Jumat 09 September 2022 di Gedung Halo Pos, Universitas Logistik dan Bisnis Internasional, Bandung.

Salma Najla Hanipah selaku penanggung jawab acara Bersama anggota panitia lainnya telah berhasil menjalankan acara yudisium dengan lancar tanpa adanya halangan atau pun kekurangan.

Dari total 17 mahasiswa yang melaksanakan yudisium Ahli Madya Prodi D3 Manajemen Informatika kami ucapkan selamat kepada mahasiswa yang memperoleh IPK tertinggi atas nama Muhammad Akbar yang lulus dengan predikat pujian dengan IPK 3,79.

Kami segenap keluarga besar D3 Manajemen Informatika Universitas Logistik dan Bisnis Internasional mencucapkan selalmat dan sukses kepada seluruh Mahasiswa Manajemen Informatika Angkatan Tahun 2021/2022 atas kelulusan nya dengan gelar A.Md.Kom. semoga ilmu yang didapat dapat di terapkan untuk masa yang akan datang.  


Recent Posts

3/recent/post-list

© ‧ Sekolah Vokasi: Ahli Madya Manajemen Informatika. All rights reserved.