Politeknik Negeri Subang Lakukan Benchmarking dengan Sekolah Vokasi ULBI Program Studi D3 Manajemen Informatika dalam rangka Pengembangan Kurikulum


 

Bandung - Pada Hari Selasa (29/11/2022), Politeknik Negeri Subang melakukan Kegiatan Benchmarking ke Program Studi D3 Manajemen Informatika Universitas Logistik dan Bisnis Internasional (ULBI). Politeknik Negeri Subang mengirim 6 Orang yang terdiri dari Ketua Jurusan, Sekretaris Jurusan, Ketua Program Studi D3 Sistem Informasi serta 3 Orang Dosen untuk melakukan benchmarking dengan tujuan pengembangan kurikulum berbasis KKNI. 

Kegiatan Benchmarking ini dilakukan secara offline di Gedung Center Of Technology Kampus ULBI pada Pukul 09.00 WIB hingga 11.30 WIB. Kegiatan tersebut dihadiri oleh 5 Anggota Peserta dari Prodi D3 Manajemen Informatika yang terdiri dari Ketua Program Studi berserta 4 orang dosen. 




Kegiatan Benchmarking berlangsung dengan lancar dan efektif. Peserta dari ULBI maupun PoliteknikNegeri Subang aktif dan menunjukkan antusiasme dengan melakukan diskusi serta tanya jawab terkait beberapa topik pembahasan yang telah diajukan oleh Politeknik Negeri Subang. Semoga melalui Kegiatan Benchmarking ini bisa tercipta hubungan dan kerja sama yang baik antara Prodi D3 Manajemen Informatika ULBI dan Politeknik Negeri Subang untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan lulusan di institusi masing-masing.

Recent Posts

3/recent/post-list

© ‧ Sekolah Vokasi: Ahli Madya Manajemen Informatika. All rights reserved.