HUT Manajemen Informatika Ke-21 Tahun

 


Jurusan Manajemen Informatika bersama dengan Himpunan Mahasiswa Manajemen Informatika (HMMI) memperingati HUT Jurusan Manajemen Informatika yang Ke-21. Sejak berdirinya pada tahun 2001, Jurusan Manajemen Informatika telah banyak melahirkan alumni-alumni yang tangguh dan mengabdi kepada negara dan masyarakat.  


Untuk memeriahkan Ulang tahun yang ke-21, Jurusan MI (Manajemen Informatika)  mengangkat tema "Le’s Start  the New Way". Cesa Andini  selaku ketua pelaksana acara bersama anggota panitia lainnya telah berhasil melaksanakan acara HUT Manajemen Informatika (MI) dengan lancar tanpa adanya halangan atau pun kekurangan dan melaksanakan serangkaian kegiata seperti : Senam pagi, Perlombaan yang meriah,Fashion Show, dan penampilan dari setiap tingkat Mahasiswa Manajemen Informatika. Selain serangkaian kegiatan tersebut, pada HUT MI (Manajemen Informatika ) Ke-21 yang di laksanakan pada hari sabtu, 10 Desember 2022 jam 07.00 Wib yang bertempat di Auditorium dan Lapangan depan Gedung Rektorat (Universitas Logistik dan Bisnis Internasional), yang dimeriahkan dengan berbagai macam perlombaan dari Mahasiswa Manajemen Informatika seperti : Lomba memasak antar Dosen dan Mahasiswa,Estafet Sarung,Rebutan Kursi,Tebak Gambar,Balap Karung Helm,Bola Boy,Lempar Bola,Pensil Dalam Botol,Ular-Ularan,Joget Balon,PES,Mobile Legend,Tic Tac Toe,dan Fashion Show.

Kami segenap keluarga besar D3 Manajemen Informatika Universitas Logistik dan Bisnis Internasional, turut Memeriahkan acara Hut MI ( Manajemen Informatika )yang ke-21 ini.Semoga prodi Manajemen Informatika menjadi prodi yang lebih baik dan unggul serta menghasilkan lulusan yang terbaik dimasa yang akan datang. Dan Berterima kasih kepada Ketua Prodi D3 Manajemen Informatika Bapak Mubassiran S.Si.,MT.Serta kepada Bapak/Ibu dosen yang telah menghadiri acara dan ikut serta memeriahkan acara HUT MI (Manajemen Informatika)ini. 


Recent Posts

3/recent/post-list

© ‧ Sekolah Vokasi: Ahli Madya Manajemen Informatika. All rights reserved.